SELAMAT DATANG DI BLOG ALTOP TTPH, SEMOGA BERMANFAAT…

Minggu, 24 Januari 2016

Membuat Statistik Blog Seperti Bola Dunia di Blog


Dalam Postingan kali ini, saya akan mengajarkan cara membuat stastitik blog/statistik visitor di blog menyerupai bola dunia. Memang di blogger sendiri telah menyediakan statistik bawaan tapi mungkin bagi sebagian orang agak membosankan karena hanya memberikan statistik pengunjung tanpa memberi tahu asal negara, nah statistik yang satu ini memberi tahu pengunjung berapa saja orang yang mengunjungi blog beserta asal negaranya dalam bentuk bola dunia. Oke, mungkin anda sudah tidak sabar mengetahui bagaimana caranya, caranya sedikit simpel dan mudah dimengerti.
Berikut adalah langkah-langkahnya:

1.) Pertama masuk/login dulu ke akun blogger sobat, lalu meng-klik tata letak, setelah itu pilih                             HTML/Javascript.

2.) Kemudian buka tab baru dan kunjungi alamat berikut http://www.revolvermaps.com/, atau anda bisa            mengunjunginya di disini.

3.) Dengan meng-klik ''Get This Widget'' kemudian isi semua isian yang ada untuk mendapatkan settingan          seperti yang anda mau, kemudian copy paste kode yang terdapat pada pilihan no. 5 dan pastekan di              tempat yang kita bahas di poin no. 1.

4.) Lihat hasilnya.
Semoga atikel ini dapat bermanfaat bagi sobat jangan lupa meng-join this site ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar